BINUS SCHOOL Semarang | Usung Konsep The Future of Schools

 

JD.id, Jakarta – Pendidikan adalah pilar kemajuan bangsa. Pada era industrial 4.0 dan transformasi digital saat ini, dunia pendidikan harus adaptif dan dapat mempersiapkan sumber daya manusia untuk mengikuti perubahan yang sedang terjadi.

Generasi muda juga dihadapkan pada tantangan memiliki kemampuan berpikir kritis dan analisa, berjiwa inovasi yang tinggi, serta memiliki karakter moral dan pendidikan yang baik, kemampuan berkolaborasi dan komunikasi yang baik. Lembaga pendidikan memiliki peran penting membekali kebutuhan sumber daya manusia tersebut untuk menghadapi perkembangan teknologi digital yang sangat dinamis.

Menjawab tantangan tersebut, BINUS SCHOOL Education menghadirkan BINUS SCHOOL Semarang yang menjadi tonggak sejarah pertumbuhan pendidikan berkelas dunia di kota Semarang, Jawa Tengah, dan menyatukan ekosistem yang dapat mendorong generasi muda unggul di Jawa Tengah.

Pada Kamis (9/9), diadakan acara Topping-off BINUS SCHOOL Semarang yang mengusung tema “Let’s Discover the Future of Schools” secara virtual melalui Zoom meeting dan live streaming.

Acara ini dihadiri oleh Bapak H. Hendrar Prihadi, SE., M.M., selaku Walikota Semarang, Ketua Yayasan dan Jajaran Pimpinan BINA NUSANTARA, partner industri, masyarakat, serta media.

Berita Selanjutnya

BINUS SCHOOL Semarang Usung Konsep The Future of Schools – BINUS SCHOOL Semarang Usung Konsep The Future of Schools (journaldjakarta.id)

 

Contact Us Application