BINUS SCHOOL Semarang | Resmikan Gedung Sekolah dengan Tanam Pohon

Semarang, 21 Juli 2022 – BINUS SCHOOL Semarang mengadakan penanaman pohon serentak di Gedung BINUS SCHOOL Semarang yang berlokasi dI POJcity. Di hari pertama siswa-siswi yang akrab disebut sebagai BINUSIAN, secara bergiliran tiap kelas mulai dari Pra TK, SD, SMP & SMA menanam pohon di halaman. BINUSIAN bersama dengan kepala sekolah dan wali kelasnya. mereka saling bekerjasama untuk mencangkul tanah dan menyiram area penanaman pohon. Ada puluhan pohon yang ditanam di hari pertama peresmian gedung BINUS SCHOOL Semarang.

Kegiatan menanam pohon ini bertujuan untuk mendukung kelestarian lingkungan area sekolah. Selain itu, pada nilai nilai SPIRIT Values of BINUS (Striving for excellence,
Perseverance, Integrity, Respect, Innovation, & Teamwork) yang dijadikan pedoman oleh BINUS SCHOOL Semarang secara langsung diterapkan oleh Tim Akademik. Teamwork/ kerjasama yang diterapkan yaitu huruf T pada SPIRIT Values.

“Melalui kegiatan Tree Planting ini, kami berharap menumbuhkan rasa memiliki BINUS SCHOOL Semarang dalam diri mereka sebagai BINUSIAN yang ikut ambil andil untuk melestarikan, bekerja sama untuk melakukan penghijauan dan tetap peduli dengan lingkungan sekolah bersama semua staff dan pengajar” Ujar Dhiajeng Inda Anggari selaku Marketing Manager di BINUS SCHOOL Semarang.

Contact Us Application