BINUS SCHOOL Semarang | Sekolah Dukung Drifter Muda Berbakat Davin Augusta di Indonesia Drift Series 3

Semarang, 14 September 2022 – Davin Augusta berhasil menjadi salah satu drifter terbaik di ajang Indonesia Drift Series 3, Circuit Mijen kota Semarang. Indonesia Drift adalah Drift skala Nasional yang diselenggarakan pada tanggal 10 September 2022 dan diadakan oleh Juragan99xar (Drifting Academy) dan Outbreake (Automotive Lifestyle Media).

Davin Augusta, salah satu siswa High School 10 (HS10) BINUS SCHOOL Semarang yang telah berhasil mendapatkan posisi ke 16 di Indonesia dan raih Juara Pertama untuk Local Heroes dari area Jawa Tengah. “BINUS SCHOOL Semarang sangat bangga & mendukung Davin, salah satu BINUSIAN kami. Tetap belajar giat dan berlatih untuk drifting!” Ujar Ms. Elsie L. Bait selaku Principal of BINUS SCHOOL Semarang.

Davin Augusta memulai hobi drifting di usia 13 tahun, lisensi ijin mengendarai pun telah dikantonginya. “Kegiatan drifting dilakukan setiap tahun, ini tahun pertama saya untuk ikut di skala Nasional. Dukungan dari BINUS SCHOOL Semarang memberikan semangat tersendiri bagi saya” jelas Davin Augusta.

Contact Us Application