BINUS SCHOOL Semarang | Davin Berhasil Raih 3 Penghargaan di Edutown Drift Prix 2022

Semarang, 03 October 2022 – Davin Augusta High School 10 (HS10) mengikuti kejuaraan Edutown Drift Prix Round 4 pada tanggal 24 September 2022 di kota Tangerang. Davin Augusta berhasil masuk ke urutan 8 besar kelas Rookie di Indonesia. Edutown Drift Prix Round 4, Davin Augusta pulang membawa 2 penghargaan sekaligus.

Penghargaan yang diperoleh pertama adalah Best BMW. Kendaraan Davin dinilai oleh juri sebagai kendaraan yang performanya sangat baik untuk jalani kompetisi. Selanjutnya, Davin Augusta mendapatkan penghargaan sebagai Young Drifter, salah satu drifter termuda di ajang kompetisi Edutown Drift Prix Round 4.

Keesokan harinya, David Augusta lolos ke round 5, ia mengikuti Edutown Drift Prix di Round 5 tanggal 25 September 2022. Pada kompetisi kali ini, ia mendapatkan penghargaan Best Tandem.

“Best Tandem adalah ajang kompetisi balap yang hanya berlaku untuk 2 mobil di satu arena. Juri melihat dari selisih point kami. Saya berhasil lagi mendapatkan 3 penghargaan. Setelah ini, saya akan mempersiapkan diri untuk kompetisi di Malaysia.” ujar Davin.

Contact Us Application